Utamakan Keselamatan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Pulpis Tambal Jalan Berlobang

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Dalam rangka melaksanakan kegiatan OPS. Keselamatan Telabang tahun 2020, Personil Satlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan penambalan jalan yang berlobang disepanjang Jalan Trans Kalimantan khususnya di Wilayah Hukum Polres Pulpis.

“Ada 6 (Enam) titik jalan berlobang yang kami tambal dengan menggunakan bahan pasir, batu coral dan semen,” ujar Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas Polres Pulpis, Iptu Muhammad Safuan Nor, saat memimpin kegiatan tersebut.

Pria yang akrab dipanggil Safuan itu mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan serta untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas bagi para pengguna jalan.

“Sekaligus untuk meningkatkan kamseltibcar lantas terhadap para pengendara yang melintasi Kabupaten Pulpis, baik pengendara yang dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin maupun sebaliknya,” lanjutnya.

Selain itu, Kasat Lantas juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati serta selalu mentaati peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Kepada pengguna jalan diimbau untuk tetap taat pada peraturan yang ada, selalu berhati-hati dan waspada, demi keselamatan serta kelancaran saat berkendara,” pintanya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments