Usai Dilantik, Kapolsek Baolan Silaturahmi Dikediaman Mantan Bupati Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Usai pelantikkan dan serah terima jabatan kemarin (06/04) Kapolsek Baolan iptu H. Siswanto, SH,
dalam seminggu pertama dalam menjalankan Tugasnya sebagai kapolsek Baolan, telah menetapkan berbagai Program kerja, salah satunya melakukan Silaturahmi di kediaman Mantan Bupati Tolitoli Dr. Drs Ma’ruf Bantilan, M.M.

Dalam program minggu pertama setelah dilantik menjadi Kapolsek Baolan, mantan Kapolsek Lampasio ini, akan melakukan kunjungan kerja dengan Muspika Baolan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, LSM dan Wartawan guna menjalin silaturahmi dan memohon doa serta dukungan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baolan.

Kali ini Kapolsek baolan Iptu h. Siswanto, SH, melaksanakan silatuhrahmi kepada Rektor Universitas Madako Tolitoli yang juga mantan Orang Nomor satu ditolitoli ini, Dr. Drs Ma’ruf Bantilan, M.M. bersama ibu Hj. Nursia K. Bantilan.

Dalam kunjungannya dikediaman Ma’Ruf Bantilan Kapolsek Baolan yang baru di lantik ini mengatakan pertemuan dengan Mantan orang nomor satu di tolitoli langsung diterima oleh bapak Rektor universitas Madako bersama ibu Hj. Nursia K Bantilan dan melakukan bincang bincang selayaknya seorang anak kepada orang tuanya.

“Dalam pertemuan singkat ini mantan orang Nomor satu Tolitoli siap mendukung kinerja Polsek baolan, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum. polsek baolan,, Ucap Kapolsek.

Lanjut kapolsek, dalam pertemuan singkatnya dengan Ma’Ruf Bantilan banyak sekali hal-hal yang positif dibicarakan dan bisa diambil sebagai acuan kerja selama menjadi kapolsek yang baru nantinya.

“Banyak hal positif yang disampaikan mantan orang nomor satu diTolitoli  kepada saya selaku kapolsek, mulai terkait situasi keamanan, karakter masyarakat dalam menciptan situasi yang konduksif wilayah kecamatan di Baolan,” KABARTODAY.com

humas_Polsek_Baolan

Comments

comments