Update, ODP Tolitoli Bertambah 32 Orang

ERWIN | TOLITOLI – Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Tolitoli, Rabu (20/05) ada ketambahan 32 ODP sehingga total ODP berjumlah 172 orang.

Berdasarkan data surveilans ketat tim gugus tugas Covid-19 dirilis Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli,yang dirilis pada Rabu (20/5), ODP kembali bertambah.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap sebanyak 9 orang. Begitupun dengan yang terkonfirmasi positif Corona tetap berjumlah 11 orang.

Dalam laporan surveilans ketat Covid-19 yang ketambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) baru sebanyak 32 orang, yang terkonfirmasi reaktif positif repid test dari data kemarin PDP bertambah 1 Orang.

Surveilans ketat juga telah merilis 3.498 yang saat ini sedang dipantau dan sebanyak 2.470 dinyatakan telah selesai pemantauan.

Sementara pasien yang terkonfirmasi positif corona dari 11 orang, masing-masing dari Kecamatan Dampal Selatan 1 orang, Kecamatan Baolan 2 orang, Kota Tolitoli 1 orang, Kecamatan Dondo 3 orang, Desa Kayu Lompa Kecamatan Basidindo 1 orang dan Kecamatan Galang 1 orang. KABARTODAY.com

Comments

comments