Tolitoli Meraih Juara Satu ABDI YASA TELADAN tingkat Provinsi

KabarToday.com

Dinas perhubungan kabupaten tolitoli  mengirimkan dua peserta mengikuti Seleksi abdi yasa teladan tingkat propinsi sulawesi tengah yang diadakan dikota palu belum lama ini,

kepala bidang Darat Dishub Tolitoli Fandy Dg. Silasa,   S. STP mengatakan bahwa dinas perhubungan tolitoli mengutus dua perwakilan dari tolitoli kepalu yang lolos seleksi tingkat kabupaten dalam kegiatan Abdi Yasa Teladan yang diadakan ditolitoli beberapa waktu lalu.

ditambahkannya lagi kedua nama yang mewakili tolitoli yakni Burhan dan Indra Gunawan adalah juara satu dan juara dua dikabupaten tolitoli pada saat megikuti Abdi Yasa Teladan yang dilaksanakan dinas perhubungan tolitoli.

“Dalam kegiatan Abdi Yasa Teladan Provinsi Burhan yang mewakili tolitoli meriah juara satu tingkat provisi sedangkan indra jaya meraih juara enam, mereka berdua adalah utusan terbaik dari tolitoli yang akan saat mewakili tolitoli ditingkat provinsi.

lanjut lagi, Sehingga untuk seleksi di tingkat nasional peserta asal kabupaten tolitoli Burhan akan mewakili propinsi sulawesi tengah di jakarta pada bulan september mendatang untuk mengikuti Abdi Yasa Teladan.

tegas Fandy

“Sedangkan untuk kategori tingkat pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan dinas perhubungan tolitoli jg mengirim 2 orang peserta yaitu adik Komang dari SMK 1 tolitoli dan adik annisah dari SMA 2 tolitoli, dimana peringkat ke 5 diraih oleh adik annisah, sehingga untuk kedepannya kami akan berusaha agar lebih baik lagi agar bisa meraih juara satu dan bisa mewakili tingkat nasional.” tutur Fandy.*** | Erwin |

Comments

comments