Tolitoli Geger, Ada Dukun sembunyikan Gadis Remaja Dalam Goa Batu Selama 15 tahun

 KabarToday.com

Warga di Kota Tolitoli dibuat geger setelah Polisi dari Polres Tolitoli menemukan sebut saja Bunga Melati kini berusia (28),  adalah seorang wanita cantik yang di sembunyikan di sela sela batu besar di Desa Bajugan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli pada minggu (5/8), untuk peraktek perdukunan oleh pelaku.

Hasni di temukan dan di selamatkan Petugas Polsek Dakopemean setelah 15 Tahun Di culik dan di sembunyikan oleh seorang kakek bernama Jago (83) sebagai terlapor, merupakan warga Desa Bajugan Kecamatan Galang

Berdasarkan informasi yang di himpun polisi bahwa Korban disembunyikan oleh terlapor sejak umur 13 (tiga belas) tahun yaitu sejak tahun 2003 di sela-sela batu yang terletak di Desa Bajugan Kecamatan Galang.

Berdasarkan hasil pengembangan informasi polisi yang diperoleh dari kakak korban yang bernama Devi menyatakan adiknya yang bernama Hasni disembunyikan oleh terlapor Jago (83) di Desa Bajugan,Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli.

Lalu berdasarkan informasi tersebut, petugas dari polsek Dakopemean melakukan pencarian di rumah terlapor.

Kemudian di lakukan pencarian, akhirnya korban seorang perempuan yang hilang selama 15 tahun tersebut ditemukan di dalam sela-sela batu oleh petugas.

“Dari pengakuan Tersangka, korban di jadikan tumbal praktek perdukunan yang tersangka lakukan,” Jelas Kapolres Tolitoli, AKBP Iqbal. Minggu (5/8).

Dari tempat di temukannya Hasni tersebut polisi memasang Police line dan anggota Satresekrim Polres Tolitoli langsung melakukan olah TKP.

Sedangkan korban Hasni yan kini berusia (28 th) dilakukan visum serta perawatan dan kesehatan yang di tanggani secara khusus oleh Tim Dokter.

selain itu korban Juga menerima pendampingan dari Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli.

Sementara tersangka Jago (83) diamankan di Polsek Dakopamean untuk kemudian di limpahkan penanganan kasus tersebut ke Sasreskrim Polres Tolitoli. *** Alam | Tolitoli