TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Bandara Sultan Bantilan

ERWIN | TOLITOLI – TNI/POLRI di Sulawesi Tengah (Sulteng) kabupaten Tolitoli melakukan penyemprotan disinfektan di bandara Sultan Bantilan, kecamatan Galang, desa Lalos Senin (23/03).

Dandramil Galang Peltu Joko, mengatakankegiatan tersebut merupakan upaya nyata TNI dan Polri dalam memerangi penyebaran COVID-19 yang ada di bandara Udara Sultan Bantilan.

“Kegiatan ini adalah kerjasama antara pemerintah daerah dalam hal ini Dinas kesehatan Tolitoli, PMI dan TNI/POLRI kepada seluruh masyarakat yang ada di tolitoli khususnya di Kecamatan,” katanya.

Ia menambahkan pencegahan penyebaran virus corona selain lewat penyemprotan cairan disinfektan bisa juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih di lingkungan masing-masing.

“Mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan,” katanya.

Ditempat terpisah, Serma Haruna mengatakan pebyemprotan dilakukan untuk meencegah penyebaran virus Corona di Bandara Sultan Bantilan, karena Bandara salah satu pintu akses masuk bagi semua penumpang

“Saat ini sudah menjadi tugas TNI/Polri untuk.membantu pemerinta daerah dalam penyebaran virus yang mematikan ini, Intinya TNI/POLRI selalu berada di garis depan untuk membantu dan menjaga masyarakat dalam memutus rantai peyebaran Virus (Covid-19) di Tolitoli, pungkas Babinsa Lalos Haruna.

Kegiatan penyemprotan dilakukan disemua ruang tunggu bandara sultan Bantilan Tolitoli. KABARTODAY.com

Comments

comments