TNI AL Dan Jalasenastri Bagi Takjil ke Tukang Becak

ERWIN | TOLITOLI – TNI Angkatan Laut (AL) Tolitoli berserta Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII Dja II melakukan aksi sosial ditengah pandemi Corona, melakukan aksi turun ke jalan untuk berbagi takjil buka puasa kepada Pengayuh Becak di Tolitoli, Jum’at (1/5/2020).

Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono ST. MM
mengatakan pembagian takjil buka puasa gratis kepada para pengayuh becak di sekitaran pasar bumi harapan dan pasar Susombolan merupakan bentuk dedikasi lanal Tolitoli dibulan Suci Ramadhan.

“Pembagian Takjil yang dilakukan Lanal
Tolitoli beserta para ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII Dja II untuk meringankan beban masyarakat, khususnya para pengayuh becak yang sedang menjalani bulan suci ramadhan ditengah pandemi Covid-19,” Ucap Bayu Dwi Wicaksono saat pembagian Takjil.

Lanjut Bayu Dwi Wicaksono menyampaikan Prajurit TNI AL beserta Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII Dja II membagikan takjil gratis ini atas keinginan suka rela para anggota TNI AL dan Ibu ibu Jalasenastri dalam membantu saudara saudara kita yang sedang menjalani bulan suci ramadan.

“Takjil yang di bagikan kali ini harus benar benar yang membutuhkan, dan yang paling terasa terkena dampak ekonominya, dalam hal ini adalah para pengayuh becak, (yang terkena imbas dari Covid-19) Selama Pandemi ini,” Pungkas Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono ST. MM

Ditempat yang sama, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII Dja II Lanal Tolitoli Ny. Fitri Agustini Wicaksono. S.E mengatakan Kegiatan ini merupakan program Rutin Lanal Tolitoli Beserta Jalasenastri pada bulan suci ramadan 1441 Hijriyah, yang mana sebelumnya makanan yang siap saji tersebut di masak secara bersama- sama oleh ibu – ibu Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII Dja II Lanal Tolitoli.

“Pembagian takjil dilakukan oleh Ibu Ibu
Jalasenastri, dan para Prajurit Lanal Tolitoli melakukan imbauan kepada Masyarakat sekitar untuk tetap selalu menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penularan COVID- 19 yang terus terjadi peningkatan,” Pungkas Ny. Fitri Agustini Wicaksono. S.E __ KABARTODAY.com

Comments

comments