“TMMD Ke 103” Korem 132 Tadulako Kagum Melihat Aksi Drama Kolosal Penculikan

Dalam rangka peringatan Pembukaan acara TMMD yang Ke 103, Mayor Inf Amrulah Pasi Bhakti TNI Siter Korem 132/Tadulako menyaksikan penampilan drama kolosal yang dimainkan oleh para anggota Kodim 1305/BT, TNI AL, Polres, Brimob, Satpol pp dan anggota FKPPI dalam binaan Kodim 1305/BT (15/10).

Korem 132 Tadulako tampak kagum menyaksikan penampilan drama kolosal yang menceritakan tentang separatis Bersenjata poso yang masih ada dan tersebar sulawesi tengah yang harus ditumpas habis.

Dalam Drama kolosal yang ditampilkan, tampak jelas Dilihat bagaimana ketiga gerakan separatis sedang melakukan penculikkan dua anggota DPRD oleh gerakan separatis poso, sampai terdengar beberapa letusan senjata antara aparat dan separatis yang sedang bertempur dimedan perang.

Tak hanya korem 132 tadulako, seluruh tamu undangan yang hadir juga dibuat kagum melihat aksi Drama klosal yang ditampilkan TNI AD yang di bawah pembinaan Dandim 1305/BT tersebut bertujuan agar generasi muda mengetahui perjuangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat saat melakukan aksi berbahaya untuk membebaskan kedua anggota DPPRD yang sandra disebuah gubuk ditengah hutan. erwin

Comments

comments