TMMD 103, Serma Made Mustika Sedih Meninggalkan Dusun Ogo Moinit

Erwin, Kabar today – usai penutupan TMMD ke 103, Tampak terlihat wajah Serma Made Mustika sangat sedih untuk meninggalkan masyarakat dusun Ogo Moinit (13/11)

Serma Made Mustika saat ditemui dimuka mesjid Babul Jannah mengatakan bahwa kesedihan yang ada dihati saya adalah harus meninggalkan Dusun Ogo Moinit, dan mesjid yang saya Rehab.

“Kebaikan hati masyarakat dusun Ogo Moinit tidak bisa saya lupakan, dan kebersamaan antara Prajurit dan masyarakat saat selalu bersenda gurau saat dilokasi pekerjaan.”ucapnya

Lanjut Made Mustika, saya sangat berterima kasih kepada iman mesjid dan tokoh masyarakat yang sudah sering membantu kami kami dalam semua kebutuhan kami sehari hari.

“Hi kaharuddin sudah sangat membantu kami dalam menyiapkan minuman dan makanan yang setiap harinya tidak perna melupakan kami yang lagi kerja, saat wakru tiba saja beliau langsung datang dan memanggil prajurit satgas untuk makan.”pungkasnya

Ditempat terpisah Hi kaharuddin saat ditemui dirumahnya mengatakan. Sudah sewajarnya kami harus membantu mereka, karna mereka sudah membantu kami selama sebulan penuh, apa lagi mesjid yang direhab oleh Serma Made Mustika sangat berkesan dan punya cerita tersendiri.

“Beliau saja agama (Hindu) bisa membantu dan berkerja untuk mesjid kmi didusun Ogo Moinit.