TMMD 103, Kasdam Berikan Arahan kepada Prajurit 714/SM Usai Penutupan

Erwin, Kabar Today – Selesai acara penutupan TMMD Ke 103, Tatap muka dan berikan arahan oleh kasdam XIII Merdeka dengan prajurit 714/SM di depan mesjid Babul Jannah (13/11)

Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan memberikan pencerahan kepada anggota satgas Kompi 714/SM didusun Ogo moinit, dalam pencerahannya Fajar Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepad anggota prajurit TNI kompi 714/SM yang telah mau membantu kegiatan TMMD 103 ditolitoli.

Lanjut Fajar, mengingatkan kepada prajurit TNI 714/SM Agar selalu menjaga nama baik TNI di manapun kita bertugas dan selalu bisa dekat dengan Rakyat.

“Kalian semua adalah generasi penerus dari kami, maka sidah sepatutnya anggota TNI selalu berada digaris terdepan dalam menjaga NKRI.” ucapanya

ditambahkanya lagi. Seusainya kegiatan TMMD ini diharapkan kepada anggota 714/SM agar bisa kembali disatuan Masing masing, dan menjalankan aktifitas seperti biasanya.

“Dalam perjalanan pulang saya harapkan kepada anggota TNI jangan menunjukkan kearoganan kita, apa lagi harus berterik teriak dijalan, sampai menganggu penguna jalan lain.” pungkasnya

Comments

comments