TMMD 103 H +15 Jalan Kantong Produksi Capai 71 Persen

Tolitoli – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, dalam melakukan perintisan jalan kantong produksi di Desa Bajugan, Kecamatan Galang sudah mencapai Tujuh puluh Satu persen dari target perintisan jalan desa sepanjang 1.023 meter.(30/10)

Kopda Diman mengatakan, pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 1305/BT di Desa bajugan, Kecamatan Galang sudah berjalan selima belas hari pelaksanaan dan akan segera selesai dalam pelaksanaannya, memasuki hari kelima belas progres kami sudah mencapai tujuh puluh satu persen.

Lanjut Diman, pihaknya juga telah mengerjakan dengan gorong-gorong sepanjang tujuh ratus meyer, dengan lebar 5 meter meter panjang 1.023 meter yang telah ditentukan diawal.

“Sedangkan pekerjaan hamparan sirtu dengan target 1.023 meter sudah mencapai 60 persen, sedangkan perintisan jalan kantong produksi warga memcapai 100 persen,” katanya, srlasav (30/10/2018)

Menurutnya, masyarakat desa khususnya Ogo Moinit sudah sangat ingin mengunakan jalan desa untuk aktivitas sehari-hari yang dikerjakan Tentara Manunggal Membangun Desa.

Diman mengakui, bahwa program fisik TMMD ini menitiberatkan sarana dan fasilitas umum berupa perintisan jalan kantong produksi, perbaikan jembatan agar masyarakat bisa nyaman dalam berkendara untuk membawa hasil panen mereka.

“Program Tentara manunggal Mrmbangun Desa TMMD Khusus fisik ini kami lakukan secara bersama-sama antara Kodim 1305/BT dengan Pemerintah kabupaten dibantu masyarakat dalam pelaksanaan pekerjaan.” ujarnya. Erwin

Comments

comments