Timses SPI Siap Menangkan Imelda Merebut Kursi Walikota 1

BORMAN | PALU – Memasuki Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak September tahun 2020 mendatang, sejumlah baliho bakal calon Gubernur, Bupati dan Walikota di kota Palu Provinsi sulawesi tengah kini mulai terlihat menghiasi disetiap sudut jalan Kabupaten dan Kota Palu.

Dari sekian banyak baliho dan kandidat yang akan maju dalam pertarungan pilkada 2020, Salah satu balon yang menjadi perhatian Publik Kota Palu adalah Imelda Liliana Muhidin SE, yang tak lain adalah Putri H.Muhidin anggota DPR RI dapil Provinsi Sulteng.

Saat ini nama Imelda sudah santer bakal menjadi wanita pertama yang menjadi rival balon lainnya menuju Walikota Palu tahun 2020. Wanita yang terkenal supel ini aktif menjabat sebagai Bendahara Partai Golkar Provinsi Sulteng dan diprediksi menjadi wanita pembawa panji Golkar menuju 01 Kota Palu.

Simpati Masyarakat pun saat ini terus bergelora mendukung Imelda, terbukti simpatisan yang menamakan diri Tim Solidaritas Pendukung Imelda (Tim SPI) siap menggalang dukungan untuk memenangkan Imelda.

Ketua dan Sekretaris Tim SPI, Ikbal Borman dan Jais Petalolo mengatakan, Integritas dan kesiapan Imelda tidak perlu diragukan lagi. Karena pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat.

Selain itu program – program yang dipaparka sangat merakyat, yakni menuju pemulihan ekonomi sosial korban bencana, penataan tata ruang Kota dan Pendidikan akan menjadi isu utama menuju Kota Palu yang maju, bersih, aman dan sejahtera.

” Kami yakin Imelda akan menjadi wanita pertama yang menjabat Walikota Palu di Sulteng kedepan,” Imbuh mereka saat ditemui 17/12/2019 di Sekretariat tim SPI. KABARTODAY.com

Comments

comments