Tim Dayung Satpol- PP Naik Podium Juara 2 di Hari Juang 2019 Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Tim Dayung Perahu Sampan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tolitoli meraih juara 2 Kejuaraan dalam Lomba Festival Dayung Sampan 2019 di pantai jalan baru kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Juma’t (13/12) dalam rangka memyambut Hari Juang TNI AD 2019.

Pada putaran final pedayung asal Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Ini, harus bersaing dengan dua tim besar lainnya dari TNI AL dan Polres Tolitoli.

“Satuan Polisi Pamong paraja (Satpol-PP) yang mewakili Satuannya harus puas juara dua lomba Fastival Dayung Sampan, untuk memeriahkan Hari juang TNI AD 2019.” kata kasat Satpol PP Samsu S. Ag, jumat malam diruang kerjanya.

Samsu mmengakui kekuatan tim lain masih di atas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) . Hal ini didukung persiapan tim lain yang begitu matang menghadapi kejuaraan kali ini.

“Harus diakui Tim lain kekuatannya di atas kita, baik persiapan maupun secara tim. Yang meraih juara satu sepertinya menurunkan tim amdalan mereka, dapat diliat dari postur tubuhnya, gaya dayung, dan strategi lomba,” katanya.

Meski demikian, menurutnya perjuangan dari tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) sudah sangat maksimal. Untuk meraih juara dua menjadi prestasi yang membanggakan, apalagi ini merupakan kejuaraan yang pertama kali diIkuti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) untuk.melawan Tim yang lebih profesional.

“Satuan kita yang merupakan gabungan dari atlet Dayung Satpol PP dan TNI AD sudah berusaha secara maksimal. Hanya tadi ada sedikit kendala, karena menurut atlet satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) gelombangnya cukup mempersulit kami,” jelasnya KABARTODAY.com

Comments

comments