Tidak Pecah, HP Ini Dibuang Dari Ketinggian 300 Meter

Kabartoday.com – Drop test atau menjatuhkan smartphone dari ketinggian merupakan cara yang populer untuk menguji ketahanan sebuah smartphone. Kebanyakan drop test dilakukan dari ketinggian beberapa meter saja untuk menguji kecelakan yang wajar.

Namun bagaimana jadinya jika drop test dilakukan dari drone? Pada video kali ini memperlihatkan smartphone tangguh AMG X1 yang dijatuhkan dari sebuah drone dengan ketinggian lebih dari 300 meter di atas udara.

Bagaimana nasib smartphone tersebut? Dalam video di atas, AMG X1 pertama dijatuhkan dari sekitar satu meter lebih dengan dua kali percobaan drop test dan hasilnya sangat mudah untuk bertahan.

Smartphone tersebut kemudian diikat pada drone dan kemudian drone tersebut tebang sekitar 300 meter ke udara. Ponsel ini kemudian dijatuhkan dan benar-benar menyentuh balkon di sisi sebuah gedung di dekatnya sebelum akhirnya jatuh di tanah. Kemudian mereka langsung memeriksa kerusakan yang diakibatkan benturan keras saat menabarak balkon dan jatuh ke tahan. Beberapa bagian penutup terlepas dari bodi dan beberapa bantingan menyebabkan goresan di cover belakang.

Namun hebatnya smartphone ini masih dapat berfungsi dengan normal. Tidak hanya bodi dari bahan karet dan frame titanium alloy pada AMG X1 yang membuat smartphone ini menjadi sangat tangguh, dimana sudah dibuktikan dengan drop test dari drone, namun juga berkat sertifikasi IP68 yang membuat smartphone ini tahan air dan debu. Jika Anda seorang yang suka dengan kegiatan outdoor atau esktrim pasti akan cocok dengan smartphone yang memiliki baterai 5.400mAh ini.

Berikut bukti ketangguhan handphone ini di Video berikut :
.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *