Terima Kasih TMMD Atas Penyuluhan Rumah Tangga Sehat

Tolitoli – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 pada kegiatan Non Fisik yang dilaksanakan Kodim 1305/BT TA. 2018 terkait Penyuluhan Kesehatan Rumah Tangga Sehat mendapat tanggapan Positif Oleh warga Dusun Ogo Moinit setetalah kegiatan selesai dilaksanakan. (30/10)

Ibu kepala Dusun Ogo Moinit Sitiani mengatakan penyuluhan Rumah Tangga sehat yang dilakukan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Sangat memberikan pelajaran bagi warga terkait hidup bersih dalam Rumah Tangga, terlebih lagi masyarakat Dusun Ogo Moinit sudah mendapatkan pelajaran yang sangat Berharga.

“Kegiatan penyuluhan ini akan menjadi contoh buat masyarakat lain yang msih belum mengetahui arti Rumah Tangga Sehat.”Tuturnya

Lanjut Sitiani, penyuluhan kegiatan Rumah Tangga Sehat yang selama ini masyarakat belum.pahami adalah bagaimana cara Mengunakan Jamban yang baik dan Benar, apalagi terkait cara memberantas Jentik Nyamuk yang mereka belum pahami.

“Setelah mendapatkan penyuluhan Rumah Tangga Sehat dari dinas kesehatan, Masyrakat bajugan ingin sekali melakukan praktek dirumah mwreka masing masing.”pungkasnya. Erwin

Comments

comments