Tanggal Genap, MNB Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDIP Kabupaten Tolitoli.

ERWIN, TOLITOLI  – ketua DPC Demokrat Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Tolitoli di Pilkada Serentak 2020. MNB memilih PDIP sebagai salah satu kendaraan politiknya untuk maju di Pilkada Serentak nanti.

Menurut pantauan KABARTODAY.com Moh. Nurmansyah Bantilan yang di Wakili Andi Adli.  S.PI.MP. yang didampingi Idham Dahlan, Wakil ketua 1 DPC Partai Demokrat Tolitoli, dan Ketua Tim pemenangan Hendri Lamo SE dan Rahmadi Manggona tampak mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tolitoli Selasa  (10/9/2019) tepat pukul 10.00 wita.

Menurut Andi Adli. S.PI.MP., saat ditemui di kantor PDI perjuangan mengatakan Moh. Nurmansyah Bantilan (MNB) berniat mengikuti penjaringan bakal calon Bupati tolitoli dengan mengambil formulir pendaftaran yang dibuka oleh PDIP saat ini. Momen yang dinanti hari ini telah tiba sebuah tanggal pendaftaran yang cantik dan unik untuk diingat sebagai langkah karier politik MNB menuju bakal calon Bupati Tolitoli priode 2020 – 2024.

“Pada tanggal 10 September 2019 dan Alhamdulilah ini tepat pukul 10.00 wita. saya mewakili Moh. Nurmansyah Bantilan (MNB) mengambil formulir di Kantor DPC (PDIP). Ini merupakan satu niatan dan keseriusan beliau untuk maju di Pilkada 2020 nanti,” ujar Andi Adli. S.PI.MP. Seusai mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Tolitoli di kantor DPC PDIP, Selasa (10/9/2019).

Andi Adli. S.PI.MP. Menuturkan Moh. Nurmansyah Bantilan (MNB) mengaku sengaja memilih tanggal 10 dan unik ini supaya mudah diingat olehnya, keluarga  dan simpatisan MNB, Dan MNB berharap segala urusan pencalonannya ini dapat dimudahkan dan dilancarkan jalannya oleh Allah SWT.

“MNB siap mengikuti segala mekanisme partai. Saya juga siap mengikuti fit and proper test yang akan diadakan oleh PDI Perjuangan nanti,” katanya.

Andi Adli. S.PI.MP. menambahkan mengapa MNB melabuhkan hati pada partai banteng dengan mocong putih ini sebagai salah satu kendaraan politiknya dalam kontestasi pilkada serentak nanti. Menurutnya PDIP adalah partai yang memiliki komitmen terhadap pembangunan.

“Dan pembangunan ini harus dirasakan oleh masyarakat, harus berdiri di atas kaki kita sendiri. Pembangunan ini wajib mengutamakan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Selain itu menurutnya pemilihan PDI Perjuangan ini merupakan adanya keselarasan visi dan misi Presiden Joko Widodo dengan visi dan misi MNB

“Kami sudah bersama-sama merasakan, Bapak Jokowi sudah membangun negeri ini dan sudah kita rasakan bersama,” pungkasnya.KABARTODAY.com

Comments

comments