Tak Kenal Lelah Balon Wabup Tolitoli MBB Silaturahmi Dari Kota ke Desa

Tolitoli | Kabartoday.con – Bakal calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Tolitoli Moh Besar Bantilan yang mendampingi Balon Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya pada pilkada serentak 2020, terus bergerak melakukan konsolidasi jaringan dan bersilaturrahmi dengan masyarakat dari kota ke desa di wilayah Tolitoli selama beberapa hari terakhir ini.

“Kita datang ke desa. Selain bersilaturrahmi, kita juga melakukan konsolidasi di masyarakat. ” kata Moh. Besar Bantilan saat silaturrahmi dan sosialisasu dengan masyarakat di Desa.

Ditempat kegiatan salah seorang TIM pemenangab Rizal saat di temui mengatakan waktu terus berjalan. 9 Desember kian dekat. Pasangan Calon (Paslon) Amran Hi Yahya Moh. besar Bantilan (AMANAH BESAR) terus bergerak menemui masyarakat dan melakukan konsolidasi jaringan dari kota ke desa yang ada di Tolitoli.

“Kali ini, Moh. Besar Bantilan (MBB) melakukan sosialisasi dan konsolidasi mulai dari Kota hinhga di desa. Ia terus bergerak dari satu kecanatan hingga dari desa ke desa lain. Apalagi salah satu beberapa desa menjadi salah satu basis dari Partai Amanat Nasional,” Ujar Rizal

Ditambahkannya lagi, Masyarakat di desa tempat sosialisasi dan konsolidasi didatanginya. Ia konsolidasikan masyarakat di sejumlah desa untuk memilih pasangan Nomor 3 AMANAH BESAR.

“Insya Allah, dengan program yang ada, kita bertekad ingin memperbaiki dan mengembalikan marwah Tolitoli. Insya Allah bersama Pak Amran Hi Yahya ini kita wujudkan,” Pungkasnya

Salah seorang Tokoh Masyarakat didesa tempat sosialisasi dan konsolidasi dilakukan , menghimbau kepada masyarakat untuk kompak, bersatu dan berkomitmen memenangkan AMANAH BESAR Nomor Urut 3 di pilkada 9 Desember mendatang.

“Harapan kita tentu untuk membangun daerah ini. Maka, semua kita harus kompak dan bersatu agar terwujudkan Tolitoli sebagai kabupaten bermarwah dan Beramanah,” pungkas. ***ERWIN***

Comments

comments