Sugianto-Edy, Kukuhkan Tim Kampanye Kabupaten Pulang Pisau

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Tim Kampanye Kabupaten dan Tim Kampanye 8 Kecamatan Pasangan Calon Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng Nomor Urut 02, Sugianto Sabran – Edy Pratowo (SugEd) untuk wilayah Kabupaten Pulang Pisau telah resmi dikukuhkan, Senin (12/10).

Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo bersama Ketua Tim Kampanye Provinsi Kalteng, Arton S. Dohong, yang bertempat di Stadion HM. Sanusi Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam acara ini, dikukuhkan menjadi Ketua Tim Kampanye Kabupaten Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i (Golkar) dengan Sekretaris, H. Ahmad Fadli Rahman (PDIP) dan Bendahara, Tendean Indra Bella (Golkar), beserta anggota tim lainnya.

Dalam sambutannya, H. Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih atas berjalannya kegiatan dengan tertib, aman dan lancar, serta prokes yang ketat dan kesadaran prokes yang tinggi dari seluruh peserta yang hadir.

“Tidak ada istilah capek dan lelah bagi seluruh tim kampanye kabupaten pulang pisau. Laksanakan dengan solid, bersatu, bahu membahu, untuk mewujudkan kalteng semakin berkah, karena tanpa ibu-ibu dan bapak-bapak serta tim relawan, saya dan pak edy tidak ada apa-apanya,” tegas Sugianto.

Disamping itu, Ketua Tim Kampanye Provinsi, Arton S. Dohong menjelaskan bahwa kerjasama seluruh komponen tim kampanye dari tingkat provinsi, kabupaten sampai kecamatan dengan seluruh partai pengusung harus terlaksana secara optimal.

“Kita berharap bahwa hari ini surat keputusan sekaligus pengukuhan tim kampanye tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan di Pulang Pisau, secara resmi telah kita serahkan dan kita kukuhkan. Jadi tim kampanye sudah bisa melaksanakan dan melakukan kegiatan-kegiatan pendekatan kepada masyarakat dan persiapan-persiapannya,” ucap Arton.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pimpinan dan anggota partai pengusung serta pendukung atau tim relawan Paslon nomor urut 02, Sugianto – Edy. Karena kegiatan dilakukan dengan prokes yang ketat sehingga peserta tim kampanye hanya berjumlah 50 orang dari jumlah keseluruhan tim kampanye. KABAR TODAY.COM

Comments

comments