Songsong New Normal, Sat Lantas Pulpis Gelar Sosialisasi

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Menyongsong pelaksanaan penerapan New Normal atau tatanan kehidupan baru di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), jajaran Sat Lantas Polres Pulpis, Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi himbauan pencegahan pandemi Covid-19, Kamis (18/06).

Kegiatan itu dipimpin, Kanit Dikyasa Aipda Edi Triyatno, anggota Dikyasa Brigadir, Kristian, anggota Laka Briptu Rahmadhanu, anggota Patroli Briptu Hendri Ade Sihombing, masyarakat umum /pengguna jalan serta Pedagang.

“Ada tiga lokasi dalam giat ini, yakni di Kantor FIF, Kantor PDAM dan Kantor Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pulpis,” ujar Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Pulpis, Iptu Muhammad Syafuan Nor, S.I.K.

Kasat Lantas menjelaskan, New Normal sendiri adalah suatu kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam arti kegiatan perekonomian dan kegiatan sosial lainnya mulai dibuka kembali.

“Untuk menuju New Normal masyarakat harus patuh dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing-masing dalam setiap aktivitas. Sehingga perekonomian dapat berjalan kembali dan masyarakat bisa produktif,” imbuhnya.

Dalam giat tersebut, termonitor giat perekonomian dimasyarakat berjalan secara aktif dan produktif. Dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kami mengajak kepada masyarakat umum untuk selalu membiasakan menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dan tetap selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulpis ini,” pintanya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments