Silaturahmi, Ketua Korwil FPII Lampura Disambut Ketua FPII Waykanan

TIM, LAMPUNG – Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Pers Independet Indonesia (FPII) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Candra Saputra saat berkunjung di Kabupaten Way Kanan disambut hangat oleh Ketua FPII Korwil Kabupaten Way Kanan Amir Adullah S.I.P.

Kedatangan Ketua Koordinator Wilayah FPII Lampung Utara dikantor FPII Waykanan, Amir Abdullah S.I.P, kepada awak media mengatakan, kedatangan Ketua FPII Lampura tersebut guna menjalin tali persaudaraan (Silahturahmi) antara FPII Lampura dan Way Kanan,

“Tidak hanya ketua Korwil saja, namun para anggotanya (Rombongan) dan juga awak media, agar bisa terjalin komunikasi yang baik antar sesama,” jelas Ketua FPII Waykanan, Amir Abdullah S.I.P.

Perlu diketahui, Amir Abbdullah yang juga ketua Korwil FPII Way Kanan meminta kepada seluruh anggota jangan pernah bangga dengan apa yang sudah kita gapai selama ini, seperti pepatah mengatakan bercerminlah dari tumbuhan Pertanian yang ada disawah (Padi) yang mana, Padi semakin berisi semakin merunduk.

“Suatu kebanggaan besar bagi kami FPII Kabupaten Way Kanan bisa dikunjungi oleh Ketua FPII Korwil Lampura dan berserta rombongan ke FPII Korwil Way Kanan. Kita kuat karena bersatu,” pungkasnya. KABARTODAY.com