Sigap,, PT. BSG Kembali Timbun Jalan Berlubang di Dua Desa

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Perusahaan perkebunan sawit, PT. Borneo Sawit Gemilang (BSG) kembali menyalurkan bantuan penimbunan jalan yang berlubang di dua Desa di dua Kecamatan berbeda yang berada di Kabupaten Pulang Pisau.

Kepada Kabar Today.com, Kamis (19/11), Manager PT. BSG, Budiyanto, menjelaskan, kegiatan itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui aplikasi
Corporate Social Responsibility (CSR).

“Hari ini kami dari pihak management PT.BSG menyalurkan material-material untuk perbaikan jalan di Desa Pantik Kecamatan Pandih Batu dan di Dusun Sei Bitik, Desa Kanamit, Kecamatan Maliku,” ujarnya.

Menurut Budi, hal tersebut dilakukan pihak perusahaan sebagai bukti bahwa adanya CSR merupakan bentuk kerjasama, bentuk tanggung jawab sosial perusahaan serta wujud kepedulian atas kondisi yang ada demi membantu kepentingan masyarakat.

“PT. BSG sendiri berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam hal membantu kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat umum. Dan juga, efek baik keberadaan perusahaan dapat dirasakan oleh warga sekitar,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pantik, Dwi Cahyono yang kebetulan berada di lokasi mengaku sangat mengapresiasi tindakan perusahaan yang telah dalam membantu membenahi kondisi jalan yang rusak.

“Atas nama Pemerintah Desa Pantik, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. BSG. Tentunya ini sangat membantu masyarakat, karena akses jalan sangat vital bagi kepentingan diberbagai aspek, baik ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya,” tutupnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments