Serma Salindeho Bantu Petani Perbaiki Jalan Persawahan

ERWIN | BUOL – Babinsa Koramil 06/Paleleh Kodim 1305/BT Serda Serma Salindeho membantu membantu masyarakat petani memperbaiki jalan menuju lahan persawahan di Desa Lwala Besar Kecamatan peleleh, Buol, Sabtu (22/02/20).

Perbaikan jalan ini berupa penimbunan yang dilakukan secara swadaya oleh warga dan diharapkan akan dapat memudahkan kendaraan. Keluar masuk untuk mengeluarkan hasil pertanian mereka.

“Kita bersama warga sedang melakukan penimbunan jalan agar kendaraan yang menuju lahan sawah dan kita ingin jalan tersebut dapat memudahkan warga dalam bekerja dan dapat mengeluarkan hasilnya pertanian mereka dengan mudah,” kata Serma Selindeho

Terlihat di lokasi Serma Selindeho membantu mengankut tanah timbunan dan meratakannya.

Serma Selindeho menambahkan bahwa sebagai Babinsa di desa Kwala Besar, dirinya akan selalu memberikan pendampingan kepada masyarakat dan para petani di desa binaan agar tidak mengalami kendala dalam mengendarai motor mereka dan mengeluarkan hasil pertanian/persawahan.

” Kita sudah lama berdampingan dengan masyarakat dan para petani, kita berupaya terus agar dapat memberikan bantuanbuat masyarakat dan petani, agar mereka tidak mengalami kendala dalam becocok tanam, dan berharap dengan melakukan kerja bakti seperti ini dapat meningkatkan penghasilan mereka saat musim panen tiba,” tutupnya. KABARTODAY.com

Comments

comments