Sekda: ASN Tak Ikut Apel, Konsenkuensi TPP Dipotong 2%

MARDISON, PALU – Sekda Propinsi Dr. H. Mohomad Hidayat Lamakarate, M.Si, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, mengabsensi Secara Langsung kehadiran Pejabat, Staf ASN dan Honorer Mengikuti Apel dihalaman kantor Gubernur, Rabu, 6 November 2019.

Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Mohamad Hidayat Lamakarate, M.Si, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, Memastikan kebenaran kehadiran pejabat dan Staf ASN dan Honorer Sekretariat Daerah yang hadir untuk Apel Pagi hal ini dilakukan sekda untuk memastikan kebenaran laporan yang setiap pagi disampaikan perwakilan dari setiap Biro, dan selanjutnya Sekda menyampaikan bahwa ketidak hadiran pejabat dan staf untuk hadir apel pagi mempunyai konsekuensi berupa pemotongan Hak TPP sebesar 2 % dari dari Total TPPnya dan diharapkan seluruh pejabat kepala OPD agar dapat menerapkan aturan tersebut dengan harapan selurun ASN patuh dan mengikuti seluruh ketentuan yang berlaku.

Pada Kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba , menyampaikan masih banyak pejabat, Staf ASN dan Honorer yang tidak patuh untuk hadir Apel Pagi sehingga yang tidak disiplin harus diberikan sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. KABARTODAY.com

Comments

comments