SDS Bersama Rakyat, Untuk Bupatiku 2020

KABARTODAY.com |TOUNA – Elektabilitas Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tojo Una Una, Ir.Suprapto Dg Situru MH, yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Tengah yang tiga periode ini semakin meroket di dua belas kecamatan yang ada di Kabupaten Tojo Una Una.

Menanggapi hal itu, SDS menyampaikan pernyataan resmi kepada sejumlah awak media jaringan FPII, senin (11/11).

Dikatakan, dirinya siap untuk maju dan ikut bertarung dalam Pilkada Touna mendatang, apalagi sebagai kader PAN, dirinya sudah memperoleh rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) ,Partai Amanat Nasional nomor : 24/Pilkada/X/2019 tanggal,30 oktober 2019, tentang Penetapan Nama Ir. Suprapto Dg.Situru sehagai Calon Kepala Daerah dalam Pilkada di Kabupaten Tojo Una Una tahun 2020 mendatang.

Sampai saat ini, popularitas dan elektabilitas Ir.Suprapto DG Situru terus bertambah

Seiring makin giatnya kerja sejumlah kelompok masyarakat, seperti Komunitas Relawan SDS, dan Sahabat SDS, secara terintegrasi di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Tojo Una Una,Sulawesi Tengah.

Dengan adanya rekomendasi DPP PAN dan dukungan masyarakat yang makin meluas, SDS mengatakan itu sekaligus sebagai penegasan atau klarifikasi terhadap isu-isu yang berkembang.

“ini sebagai Klarifikasi terkait isu- isu yang mengumandangkan tentang dirinya tidak akan maju dan tidak siap menjadi calon Bupati Tojo Una Una pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 , dan oleh karena itu harus di lakukan Klarifikasi dan isu itu terjawab sudah” sebut Suprapto.

Menurut Ketua Dewan Pembina Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Tojo Una Una itu, dengan adanya Klarifikasi yang di sampaikan itu, yang kemudian di sebar luaskan oleh Komunitas Relawan SDS, dan Sahabat SDS, maka dengan demikian , masyarakat Tojo Una Una telah mengetahui dengan seksama dan dengan sejelas – jelasnya, bahwa SDS siap maju sebagai calon Bupati Tojo Una Una 2020.

Diapun menjelaskan efektif akhir tahun ini 2019, semua komponen Komunitas Relawan SDS dan Sahabat SDS, melaksanakan tupoksinya masing – masing,dengan ketentuan sejalan dengan tahapan tahapan sebagaimana tata aturan yang mengaturnya, dan tidak kalah pentingnya mengedepankan toleransi terhadap semua pihak, dan rival- rival politik, guna menjaga dan menciptakan suasana yang nyaman, Aman, dan Damai, dalam penyelenggaraan tahapan – tahapan Pemilihan Kepala Daerah Tojo Una una 2020,” pungkasnya. Sumber Korwil Touna

Comments

comments