SDN Pembina Tolitoli Juara 1 KSN Dan KOSN Se-Kecamatan Baolan

ERWIN | TOLITOLI – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pembina kembali meraih Prestasi dalam Lomba Kegiatan Siswa Nasional (KSN) dan Kegiatan Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2020 sekecamatan Baolan, kemarin (22/2)

Kepala sekolah SDN Pembina Sukadi S,Pd saat di temuai wartawan mengatakan awal tahun 2020 Sekolah SDN pembina Tolitoli meraih prestasi di berbagai bidang yang di perlombakan dalam ajang Kegiatan Siswa Nasional (KSN) dan Kegiatan Olah Raga Siswa Nasional (KOSN).

“Alhamdullilah, sekolah kami SDN Pembina meraih juara Satu (1) Untuk KSN Matematika, sedangkan untuk KSN IPA Sdn pembina meraih Juara Dua (2) dan Juara Tiga (3),” Tutur kepsek Sdn pembina Tolitoli Sukadi.

Lanjut Sukadi, Untuk lomba KOSN SDN pembina juga meraih Juara (Satu) 1 di berbagai lomba KOSN Yang diperlombakan, dan ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan buat sekolah SDN Pembina yang di persembahkan oleh putra putri terbaik dari sekolah.

” Iya, Perlombaan KOSN Sekolah Kami meraih juara Satu (1) Di olah raga Bulu tangkis Putri, Pencak Silat Putra, Renag putri, Karate Putri, dan Bola kaki, dan bulu tangkis Putra kami meraih Juara dua (2),” Imbuhnya.

Ditambahkannya lagi, prestasi yang di tunjukkan para siswa dari SDN pembina merupakan kerjasama para guru dalam membina para siswa untuk dapat merah prestasi di berbagai ajang yang diperlombakan.

“Saya selalu kepala sekolah memberikan Apresiasi yang tinggi pada anak anak dan para guru pembina Eskulnya, dan mengucapkan selamat buat para siswa, pembina Olah Raga dam MIPA, yang sudah berupaya selama Enam bulan (6) Terakhir ini, dalam mengejar prestasi di bidang pendidikan dan olah raga,” Ucap Sukadi

Lagi, prestasi yang diraih ini adalah bentuk motivasi kepada siswa agar kedepannnya dapat meraih prestasi yang lebih baik dalam mengikuti kegiatan yang lebih tinggi.

“Saya berharap, prestasi yang di raih saat ini merupakan awal dari kemajuan sekolah sdn Pembina, untuk bisa bersaing dalam KSN dan KOSN Tingkat Provinsi, Nasional, Maupun Internasional, dan harus tetap semangat dalam mengukir prestasi,” Pungkas Sukadi.

Pencapaian Perstasi SDN Pembina Tahun 2020 Tahun 2020 sekecamatan Baolan.

Kegiatan Siswa Nasional (KSN)
Juara 1 IPA
Juara 1 Matematika
Juara 2 Matematika
Juara 3 Matematika

Kegiatan Olah Raga Siswa Nasional (KOSN)
Juara 1 Silat
Juara 1 Karate
Juara 1 Renang
Juara 1 Bulutangkis Putri
Juara 1 Sepakbola (4 Atlit utusan)
Juara 2 Bulutangkis Putra KABARTODAY.com

Comments

comments