Satu Tahun di Indonesia, Wuling Buktikan Kinerja Prima

KabarToday.com | Indonesia merupakan pasar otomotif yang menjanjikan bagi para produsen. Beberapa tahun belakangan ini, banyak merek otomotif mancanegara mulai mengaspal di kota-kota besar Indonesia, salah satunya Wuling Motors.

Merek asal Negeri Tirai Bambu ini memulai perjalanan dengan peletakan batu pertama di areal seluas 60 hektar di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat pada bulan Agustus 2015.

Areal tersebut dibagi menjadi 30 hektar untuk pabrik dan 30 hektar untuk supplier park. Peresmian pabrik sendiri baru diselenggarkaan pada tanggal 11 Juli 2017.

Dengan demikian, Wuling telah genap satu tahun beroperasi di industri otomotif Indonesia. Selama satu tahun tersebut, Wuling telah berkembang secara pesat dengan angka penjualan wholeshare sebesar 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018.

“Terima kasih pelanggan setia Wuling, itulah hal utama yang kami sampaikan dalam rangka merayakan satu tahun Wuling di Indonesia.

Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal. Mari kita tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air,” terang President Wuling Motors Xu Feiyun.

Pencapaian yang prima ini membuktikan bahwa Wuling telah diterima oleh masyarakat Indonesia. Dengan dua lini produk andalan, yaitu Confero yang mengisi segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dan Cortez di segmen multi purpose vehicle (MPV) medium, Wuling mampu memberikan opsi berkendara kepada konsumen.

Tak hanya itu, Wuling berhasil masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia.

Berbagai penghargaan juga sukses disabet oleh Seri Confero, seperti dari Indonesian Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV  versi majalah mobilmotor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018 dari Tabloid OTOMOTIF.

“Seluruh dukungan, pencapaian dan penghargaan yang telah kami terima tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan.

Wuling akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang,” jelas Xu Feiyun. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan, Wuling juga menghadirkan layanan purnajual yang prima. Sebanyak 71 diler resmi Wuling telah tersebar di Indonesia. Hal ini akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet di penjuru Nusantara dalam tahun ini.

Comments

comments