Sat Sabhara Polres Pulpis Kembali Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Dalam rangka mewujudkan masker sebagai kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup pada adaptasi New Normal, Sat Sabhara Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis.

Pada kegiatan patroli dan pembagian masker tersebut, personil Sat Sabhara menyambangi Pasar Patanak dan pelaku usaha di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis sebagai edukasi pencegahan dan penyebaran virus Covid-19, Kamis (27/08).

“Dalam kagiatan ini, kami menyampaikan imbauan dalam rangka adaptasi New Normal tentang kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan disiplin menggunakan masker saat beraktivitas untuk mewujudkan masker sebagai kebutuhan dan gaya hidup,” kata Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Sabhara Iptu Junedinoto.

Menurut Junedinoto, kegiatan ini menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Ini sebagai implementasi Inpres disiplin protokol kesehatan. Dan Satgas di Polres Pulpis sudah dibentuk. Kita Sabhara selaku Tim pendisiplinam ekternal. Dan dalam Satgas tersebut Kabag Ops Polres Pulpis selaku Ketua Timnya,” pungkas Kasat Sabhara. KABAR TODAY.COM

Comments

comments