Sambut HUT Lalu Lintas ke 64, Satlantas Polres Tolitoli Gelar Donor Darah

ERWIN, TOLITOLI – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) lalulintas, Satlantas Porles Tolitoli kembali di Hari Ulang Tahun yang ke 64 , menggelar kegiatan sosial donor darah, di aula Jananuraga Polres Tolitoli Rabu (18/9).

Kapolres Polres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK, MH. mengatakan kegiatan donor darah yang dilakukan oleh seluruh anggota Satlantas Polres Tolitoli, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) dan PMI adalah rangkaian dari HUT Lalulintas ke 64.

“HUT Lalulintas sendiri setiap tahun diperingati pada tanggal 22 September. Dalam rangka menyambut itu, kami menggelar acara donor darah diikuti seluruh personil Satlantas Polres Tolitoli.” terangnya, Rabu (18/9/2019).

Menurut AKBP Hendro Purwoko, seluruh anggota sat lantas Tolitoli ikut ambil bagian dalam melakukan donor darah dan turut diperbolehkan masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya pada kesempatan tersebut. Kegiatan donor darah sendiri dimulai sejak siang hari sampai selesai.

“Melalui bakti sosial donor darah yang ada tersebut diharapkan membantu meringankan PMI dan memudahkan warga masyarakat yang membutuhkan golongan darah tertentu.” KABARTODAY.com