RSUD Kolonedale ” Berpacuh dalam Pelayanan” Optimal

MARDISON | Kolonedal – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonedale yang baru berdirih dan diresmikan tiga bulan yang lalu memiliki Visi dan Misi ” Menjadi Rumah Sakit Umum daerah dengan pelayanan kesehatan yang optimal, profesional, bermutu sesuai standar akreditasi rumah sakit” hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Kolonedale Dr Imade Pujawan, M.Kes melalui sekretaris Sakia S.Kep kepada kabartoday.com diKolonedale pada (7-8) baru baru ini.

Dikatakan Sakia S.Kep mewakili direktur RSUD Kolonedale untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pasien RSUD Kolonedale dalam pelayanan kesehatan yang optimal profesional bermutu sesuai standar akreditasi rumah sakit pihaknya bersama seluruh staf berusaha memberikan pelayanan yang berkualitas.

Meningkatkan sarana dan prasarana ruamah sakit.

Ada 100-an paramedis Bidan dan Perawat yang menjadi kekuatan dalam melayani masyarakat pasien RSUD Kolonedale.

Tidak hanya itu ada 300-an karyawan serta 6 dokter ahli.

Yakni Dokter Penyakit dalam, anak, bedah, Kulit, mata, Jiwa dan Saraf. Dan dokter anastesi , patologi maupun Radiologi.

Tutur Sakia mewakili direktur Imade Pujawan.

Yang masih tugas dinas kekementria kesehatan dijakarta pusat.

Kata Sakia Dalam pelayan BPJS kesehatan berjalan Lancar seperti biasa.

Dan sementara ini belum ada keluhan maupun komplen dari pasien RSUD Kolonedale yang ada.

Ditanya bagaimana pengelolaan Limbah cair dan padat yang ada didalam RSUD Kolonedale semuanya telah dikelolah dengan prosedur yang telah ditetapkan sesuai standar akreditasi rumah sakit.

Kata Sekretaris RSUD Kolonedale.

Kepada kabartoday.com Motto RSUD Kolonedale adalah Berbudaya, Santun dan Humanis.

Ingin menggapai Visi dan Misi agar dapat meningkatkan kualitas sumber daya dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok fungsi sesuai keahlian profesi masing-masing.

Serta dapat meningkat kan pengelolaan administrasi dan pengelolaan keuangan rumah sakit yang transparan dan akuntabel. *KABARTODAY.com