Roby Delo Sabet 5 Podium Motorprix Handep Hapakat Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU |KALTENG -Pembalap muda Roby Delo (19 asal Kabupaten Pulang Pisau berhasil memboyong beberapa gelar juara dalam lomba balap Motorprix Handep Hapakat, hal itu dibuktikannya dari torehan prestasi dengan menyabet podium sebanyak 5 (lima) kali pada 13 kelas balapan yang berlangsung di Halaman Stadion H.M. Sanusi, Minggu (30/06).

Lebih lengkapnya, pembalap dengan nomor 29 itu berhasil merebut juara 1 pada kelas BEBEK 2 TAK S/D 116CC KALTENG, juara 1 kelas BEBEK 2 TAK S/D 116CC LOKAL PULPIS, juara 1 kelas BEBEK 2 TAK S/D 116CC LOKAL PULPIS – KAPUAS, juara 3 kelas MATIC BORE UP 150CC OPEN dan juara 5 pada kelas BEBEK 2 TAK S/D 116CC OPEN.

“Saya sudah tampil secara maksimal, ya syukurlah masih bisa naik podium, masih diberikan keberkahan dan keselamatan selama mengikuti jalannya perlombaan dari awal sampai dengan akhir. Terima kasih juga saya ucapkan buat sponsor, tim dan rekan – rekan yang sudah membantu serta mensupport saya selama ini,” katanya.

Menanggapi kondisi sirkuit, pembalap yang mempunyai nama lengkap Achmad Roby ini berharap agar kedepannya pihak penyelenggara bisa lebih mengembangkan sehingga kejuaraan balap motor ini bisa rutin diselenggarakan sebagai salah satu langkah untuk mengurangi adanya balap liar.

“Untuk sirkuit kali ini memang beda dengan biasanya yang hanya berbentuk segi empat, sedangkan disini sirkuitnya membentuk huruf ” H ” , ya,, memang ada beberapa titik yang harus dibenahi terutama pada tikungan,” pungkasnya.

 

Comments

comments