Ribuan Jemaat Hadiri Natal Daerah 2019 Kabupaten Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar Perayaan Natal Daerah tahun 2019, yang dihadiri ribuan Jemaat dan berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Senin (30/12) dari sore hingga malam hari .

Perayaan kali ini mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dengan sub tema “Wujudnyatakan Semangat Persahabatan Dalam Kerja dan Karya Menuju Pulang Pisau Emas”.

Dari hasil pantauan media ini, tampak ribuan Jemaat yang berasal dari seluruh perwakilan jemaat gereja se-kabupaten Pulpis, hadir untuk merayakan suka cita Natal kali ini.

Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo yang hadir dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan juga menyampaikan pesan natal dihadapan seluruh jemaat yang hadir.

“Perayaan Natal tahun 2019 di Indonesia ini mempunyai kesan sangat menyejukkan, termasuk didalamnya adalah perayaaan Natal yang ada di Kabupaten Pulang Pisau ini, saya melihat ada jalinan kebersamaan yang luar biasa,” kata Edy.

Masih menurut Edy, kegiatan tersebut turut memberikan semangat tersendiri bagi dirinya dalam upaya mewujudkan Pulang Pisau Emas dimasa kepemimpinan periode kedua ini.

“Sebagaimana yang telah tertuang dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati menuju Pulang Pisau yang Inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera,” singkatnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Edy Pratowo memberikan Tali Asih kepada sejumlah Pendeta yang hadir sebagai bentuk apresiasi dan dipenghujung acara dilakukan pengundian doorprice kepada para tamu undangan. KABAR TODAY.COM

Comments

comments