Resmi, Edy-Taty Dilantik Undang Warga Pulpis Syukuran

  Kabar Today 
Sepuluh kepala daerah terpilih dilantik Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Senin (24/9/2018) pagi.

Salah satu diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang.

Adanya proses kirab dari rumah jabatan Gubernur Kalteng, yang berisi tari-tarian adat dengan diiringi musik-musik Dayak berjalan mulai dari rujab menuju masuk ke ruangan hingga sampai pada sesi acaranya membuat suasana prosesi pelantikan ini terasa berbeda.

Pelantikan kepala daerah Kalteng ini disertai dengan penandatanganan Pakta Integritas kepada seluruh Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih sebagai langkah untuk memastikan bahwa  sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan daerah yang menjalankan peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Usai proses pelantikan di Istana Isen Mulang, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo, SSos, MM – Pudjirustaty Narang periode 2018-2023 mengundang kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Handep Hapakat untuk dapat hadir pada acara syukuran yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) .

” Kita mengundang seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pulang Pisau, agar hadir pada acara syukuran yang akan kami langsungkan di GPU kabupaten Pulang Pisau, besok 25 September 2018 pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai “, ucap Edy menyampaikan sesuai isi undangan. *** Suyanto | Pulang Pisau

Comments

comments