Residivis Narkoba Tolitoli Di Dor Polisi Di Palu

Alam | Kabar Today | Tolitoli – Polisi terpaksa menghadiahi sebutir peluru kepada residivis tersangka Mail (40) warga Ogotua karena berusaha melarikan diri saat di tangkap oleh tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tolitoli.tersangka di tangkap di jalan Bayam Kompleks Pasar Inpres Palu Barat, Kota Palu, senin ( 18/6).

Kapolres Tolitoli Akbp.M.Iqbal Alqudusy.SH.S.ik menjelaskan bahwa tersangka Mail merupakan tersangka yang melarikan diri dari tahanan Polres Tolitoli sejak bulan maret 2018 yang lalu.

“tersangka mail (40) adalah tahanan narkoba yang lari dari rutan polres tolitoli pada bulan maret 2018, tepatnya pada hari sabtu 24 maret 2018 sekitar jam 4.30 wita.” kata Iqbal, selasa (19/6)

Menurut Iqbal, sejak pelarian tersangka mail, polisi terus melakukan pengejaran untuk mencari keberadaan tempat persembunyian tersangka.alhasil berdasarkan informasi,  anggota mengetahui tempat persembunyian tersangka.selaku kapolres tolitoli pihaknya memerintahkan untuk segera menjemput untuk menangkap tersangka di daerah pasar inpres palu barat.

“sekitar jam 08.30 wita di pimpin wakapolres tolitoli kompol m. nur asjik.s.sos, kasat narkoba akp.dade abdullah,sh, kapolsek tolitoli utara ipda.m.kasim bersama tim opsnal sat res narkoba polres tolitoli malakukan penagkapan tersangka mail tepatnya di jalan bayam palu barat, kemudian tersangka di titipkan di polres palu” jelas kapolres tolitoli

Menurut Kapolres saat tim Opsnal Satresnarkoba Untuk Dibawa Ke Tolitoli n diperjalanan tersangka berupaya melarikan diri kembali sehingga dilumpuhkan dengan di tembak pada bagian kaki, tersangka sudah menjalani perawatan Tim Medis dan saat ini sudah ditahan kembali di sel tahanan Sattahti Polres Tolitoli untuk proses penyidikan selanjutnya.

Sementara itu rekam kriminal yang diperoleh dari Laporan Polisi di Polsek Palu Barat, tersangka tersangkut pula dengan pemalsuan surat dengan Babuk 2 unit kendaraan R4 (pick up suzuki mega carry dan daihatsu grand max) dan tersangka merupakan tahanan kasus narkoba yang melarikan  diri Polres Tolitoli.  selain itu, tersangka juga merupakan residivis kelas kakap yang berbahaya. ***

Comments

comments