Quattrick, Bupati Pulpis Terima Penghargaan Peduli HAM

Kalteng, KabarToday.com – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna H Laoly menyerahkan secara labgsung Penganugerahan Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia ( HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM ( Kemenkumkam) kepada Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo di kantor Kemenkumkam Kuningan Jakarta Selatan, Selasa ( 11/12/2018).

“Syukur Alhamdulillah, pada tahun ini Kabupaten Pulang Pisau kembali mendapatkan Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM). Hal ini tentu tidak lepas peran dan dukungan semua pihak, khususnya dari elemen masyarakat, ” tutur Edy Pratowo.

Penganugerahan Penghargaan Peduli HAM ini merupakan penghargaan ke empat(4) kalinya. Diketahui, secara berturut -turut Kabupaten Pulang Pisau telah menerima penghargaan Peduli HAM mulai dari Tahun 2015, 2016, 2017. Dan pada tahun 2018, Kabupaten Pulang Pisau kembali mendapatkannya.

Sementara itu, Drs. Supriyadi selaku Kabag Hukum Setda Pulang Pisau, juga menyatakan syukur atas penerimaan kembali Penganugerahan Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM), pada peringatan hari HAM sedunia ke – 70 tahun 2018.

” Kami sangat bersyukur, pada tahun 2018, Kabupaten Pulang Pisau kembali mendapatkannya, capaian ini tidak lepas campur tangan semua pihak, baik pemerintah daerah, dan juga dukungan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau,” kata Supriyadi.

Supriyadi juga menambahkan, bahwa Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2017 memenuhi kriteria peduli dan cukup peduli HAM. Sehingga, pada tahun 2018 kembali menerima Penganugerahan Penghargaan Peduli HAM. Harapan kita, ini akan menjadi motivasi dan semangat untuk lebih peduli HAM,” tambahnya. (Suyanto)

Comments

comments