PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis Berikan Bantuan 3 Unit Solar Cell

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Untuk mendukung sarana dan prasarana dalam menyambut HUT RI Ke-75 di lokasi Food Estate, PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau (Pulpis) memberikan bantuan penerangan jalan berupa solar cell kepada Polres Pulpis, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menurut, General Manager (GM), PT PJB UBJOM PLTU Pulpis, Andy Setyawan melalui Staf Corporate Social Responsibility (CSR) Officer bidang Sekretariat dan Umum, Agung Pardamean Simamora, pihaknya memberikan bantuan penerangan dengan tenaga surya sebanyak 3 unit.

“Sesuai dengan kesepakatan hasil meeting beberapa hari lalu, hari ini kami menyerahkan bantuan berupa 3 unit modul solar cell dan lampu yang merupakan bagian dari program CSR tahun 2020 PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis,” kata Agung.

Rencananya, lanjut Agung, bantuan 3 unit Solar Cell tersebut akan dipasang di areal persawahan yang nantinya akan dikunjungi oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Dedi Prasetyo, M. Hum., M. Si., M. M, dan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran.

“Dari informasi yang kami dapat, lokasi pemasangan solar Cell itu berada di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis. Yang nantinya juga digunakan untuk upacara dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 dan juga kegiatan panen raya,” jelasnya.

Dikatakan Agung, pemberian bantuan tersebut diterima oleh Bamin Ops SPKT Polres Pulpis, Brigadir Polisi. Rikson Hutasoit mewakili Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H, Jum’at (14/08), bertempat di Mako Polres Pulpis.

“Kami berharap, adanya sinergitas dari semua pihak untuk mendukung program maupun kegiatan pemerintah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, sekaligus ini merupakan bentuk dukungan dari PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis kepada program maupun kegiatan pemerintah, khususnya di Kabupaten Pulpis yang kita cintai,” tutup Agung. KABAR TODAY.COM

Comments

comments