PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis Bagikan 25 Ekor Kambing Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau (Pulpis) membagikan hewan Qurban 25 ekor kambing, yang disalurkan kepada Desa dan Pondok Pesantren disekitar lokasi keberadaan PT. PJB, yakni di Desa Buntoi, Desa Mintin, Desa Mantaren 2 dan Desa Mantaren l, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Rabu (29/07).

General Manager (GM), PT PJB UBJOM PLTU Pulpis, Andy Setyawan melalui Manager Pemeliharaan, Ali Anwar mengatakan pembagian hewan Qurban ini dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian dan bentuk komitmen PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis kepada masyarakat sekitar perusahaan.

“25 ekor kambing itu kami bagikan di Desa Buntoi sebanyak 5 ekor kambing, di Desa Mantaren 2 sebanyak 7 ekor kambing, Desa Mintin sebanyak 5 ekor , di Pondok Pesantren Sabilar Rasyad 2 ekor kambing, Desa Mantaren 1 sebanyak 3 ekor kambing, Madrasah Pulpis 2 ekor kambing, dan di Perumahan Marina Rey II sebanyak 1 ekor kambing,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ali menjelaskan, pembagian hewan Qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan harapan semoga daging korban yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Syukurlah kita masih bisa berbagi dimasa pandemi saat ini. Harapan kami, masyarakat yang mendapatkan daging Qurban ini dapat melengkapi kebahagiaan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini,” pungkas Ali.

Penyerahan hewan kurban 7 ekor kambing di Desa Mantaren 2 diserahkan secara simbolis oleh Ali Anwar selaku Manager Pemeliharaan PT. UBJOM PJB PLTU Pulpis.

Kades Mantaren 2, Agus Imam Murdiyanto memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terimakasih kepada PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis yang telah berkomitmen dan peduli dengan menyalurkan bantuan 7 ekor kambing kepada masyarakat Desanya.

“Semoga hewan Qurban bantuan PT. PJB UBJOM PLTU Pulpis bermanfaat bagi yang menerimanya,” singkat Agus. KABAR TODAY.COM

Comments

comments