Prajurit Satgas TMMD Dibanjiri Ucapan Syukur dan Terima Kasih Dari Masyarakat

Erwin Kabar Today – Sejak dibukanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 pada tanggal 15 Oktober 2018, di Desa Bajugan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, mengundang perhatian warga setempat.

Satgas TMMD ‘dibanjiri’ ucapan syukur dan terima kasih. Ucap syukur dan terima kasih kepada TNI yang melaksanakan tugas pekerjaan di tempat itu datang dari berbagai lapisan masyarakat. Implementasi dari ucapan syukur dan terima kasih tersebut terlihat Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan saat mengikuti penutupan TMMD Reguler ke 103 Kodim 1305/BT. untuk menemui Kepala Desa Bajugan Bapak Suriyanto, Selasa (13/11). Pada intinya anggota Satgas TMMD mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutan anggota satgas saat berada di Bajugan selama TMMD Reguler berlangsung.

“Terima kasih bapak-bapak TNI yang telah bersedia memperbaiki jalan ini. Kami berdoa semoga bapak-bapak beroleh berkah, kesehatan, dan keselamatan dari Allah SWT,” ungkapnya sambil memegang Kahar.

Ketika didekati para awak media, warga tersebut mengaku senang atas program TMMD di desanya. “Pekerjaan yang dilakukan oleh TNI ini sangat membantu masyarakat, karena memang selama ini warga sangat kesulitan dengan kondisi jalan yang sangat buruk,” tandasnya sambil mohon pamit dengan berakhirnya pelaksanaan di Desa Bajugan.