Polsek Pandih Batu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Jelang New Normal

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG -Waspadai penularan dan penyebaran wabah Virus Corona Disease 19 (Covid- 19) yang hingga saat ini masih mewabah. Personil Polsek Pandih Batu lakukan upaya pencegahan yaitu dengan melaksanakan Giat sosialisasi tentang Protokol Kesehatan menjelang New Normal.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus SP, menuturkan,
pada kegiatan tersebut, personil Polsek Pandih Batu mengunjungi warga masyarakat di Desa Talio Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) untuk memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan

“Dalam giat sambungnya, Bhabinkamtibmas Desa Tali, menjelaskan kepada warga binaanya, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Dia mengungkapkan, bahwa sampi dengan sekarang ini, masih ada wabah virus Covid19 di Kabupaten Pulpis ini. Untuk itu, warga diminta agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Karena hal itu juga merupakan standar kehidupan New Normal yang mengutamakan protokol kesehatan untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19,” imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga kesehatan diri dan juga kesehatan lingkungan sekitar dimasa pandemi Covid-19 saat ini. “Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan serta terhindar dari virus corona ini,” tutup Agus. KABAR TODAY.COM.

Comments

comments