Polsek Pandih Batu giat Pengamanan Kunker Kapolda Kalteng

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Jajaran Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau (Pulpis), turut ambil bagian dalam giat pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum,. M.Si,. M.M. beserta rombongan di Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis.

“Kegiatan Bapak Kapolda Kalteng beserta rombongan adalah dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-75 serta dalam rangka mensukseskan Program Prioritas Presiden RI dalam bidang Ketahanan Pangan,” terang Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda Agus Suparji, Rabu (19/08).

Dikatakan Kapolsek, adapun lokasi kegiatan Kapolda Kalteng bersama rombongan ada empat (4) tempat, yakni di Pustu Belanti Siam, dengan Kegiatan Bakti Kesehatan berupa Khitanan massal. Kemudian di lahan Persawahan untuk melaksanakan kegiatan Panen Raya.

“Selanjutnya ke rumah Kantor Bhabinkamtibmas dengan kegiatan Peresmian Bangunan dan Pemberian Bantuan. Dan terakhir di Posko Terpadu Food Estate, dengan kegiatan Peresmian Posko serta Lomba Traktor Hias,” bebernya.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, Kapolda beserta dengan seluruh rombongan menuju ke Desa Belanti Siam melalui jalur darat dengan iring-iringan kendaraan roda empat dengan jumlah 19 mobil.

“Usai dari Desa Belanti Siam, Kapolda Kalteng beserta rombongan menuju ke Mako Polres Pulpis untuk melaksanakan ibadah Sholat serta Peninjauan Mako Polres Pulpis. Kegiatan Kunker tersebut berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM