Polsek Pandih Batu Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker Sambut HUT RI Ke-75

Polsek Pandih Batu Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Jajaran Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau (Pulpis) mengajak masyarakat untuk memasang atau mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing mulai tanggal 1 hingga 30 Agustus 2020 sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-75 tahun 2020, tujuannya untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air meski masih dalam pandemi Covid-19,” kata Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus SP.

Oleh karena itu, Kapolsek bersama anggota turun langsung ke rumah-rumah warga yang belum memasang bendera merah putih, tepatnya di Desa Pangkuh Hulu Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis, Kamis (06/08).

“Selain membagikan bendera Merah Putih, kami juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Pandih Batu,” ujar Agus.

Dikatakan Agus, pihaknya dalam kegiatan itu juga memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mentaati dan menjalankan protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Meskipun saat ini kita sedang menuju masa New Normal, tapi kita harus tetap waspada dalam menghadapi penyebaran Covid-19, karena sampai dengan saat ini, kita belum sepenuhnya terbebas dari virus tersebut,” imbaunya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments