Polsek Kahayan Tengah Rayakan HUT TNI Ke-75 Bersama Anggota Koramil

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Wujudkan sinergitas, Kapolsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng berserta personil bertandang ke Mako Koramil 1011-Kahayan Tengah untuk merayakan HUT TNI Ke-75 bersama dengan personil Koramil setempat, Senin (05/10) pagi.

Dalam perayaan tersebut, tampak jajaran Polsek Kahayan Tengah memberikan Nasi Tumpeng yang diserahkan oleh Kapolsek Kahayan Tengah kepada Personil Koramil, sekaligus memberikan potongan tumpeng kepada personil termuda di Koramil 1011-Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda. Rozikin S.H., menyampaikan agar TNI-Polri tetap bersinergritas menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Selain itu, kita berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Rozikin selaku Kapolsek Kahayan Tengah dan secara pribadi mengucapkan Selamat HUT Ke-75 kepada seluruh personel TNI yang bertugas dimanapun berada.

“Melalui moment perayaan HUT TNI ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI,” ucap Ipda Rozikin.

Sementara itu, Personil Koramil mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Kahayan Tengah dalam menyambut hari jadi TNI tersebut. KABAR TODAY.COM

Comments

comments