Polsek Kahayan Hilir Patroli di RSUD Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Guna menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Personil Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan Kegiatan Patroli R4 di seputaran Wilayah Hukum (Wilkum) Kahayan Hilir Kabupaten setempat, Sabtu (25/07).

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan, sasaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni melakukan patroli di RSUD Pulpis. Terkait pembatasan para keluarga pasien yang dirawat untuk tidak melebihi dari aturan yang sudah ditetapkan pihak RSUD.

“Ini sesuai dengan aturan dari RSUD Pulpis, yaitu setiap pasien hanya boleh didampingi atau ditunggui 1 orang saja,” kata Kapolsek.

Selain itu, lanjut Widodo dalam kegiatan patroli yang di laksanakan oleh personil Polsek Kahayan Hilir yaitu Brigpol, Hari Eka, Briptu, Irwanda WS juga berpesan kepada petugas keamanan (Security), untuk selalu mengingatkan kepada para keluarga pasien tentang peraturan yang dimaksud.

“Pelaksanaan Giat patroli ini bertujuan untuk menghindari kerumunan orang banyak guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Widodo.

Dalam kegiatan yang dimulai dari pukul 20.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB tersebut berjalan aman dan kondusif. KABAR TODAY.COM

Comments

comments