Polsek Kahayan Hilir Kawal Kunjungan Ketua Bawaslu RI

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kunjungan Kerja (Kunker) atau Supervisi Ketua Bawaslu RI, Abhan, S.H.,M.H ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), mendapat pengamanan ketat dari Polsek Kahayan Hilir yang diback up oleh Polres Pulpis, Minggu, (09/08) pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Pulpis.

Kedatangan Ketua Bawaslu RI beserta rombongan, disambut Ketua Bawaslu Provinsi Kalteng, Satriadi,S.E., M.AP beserta Staf, Ketua Bawaslu Kabupaten Pulpis, Ubeng Itun S.H didampingi Staf, Komisioner KPU Kabupaten Pulpis, Kabag Ops Polres Pulpis, AKP. Sahat Martua Pasaribu, S.H, Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA Widodo, S.E, Kasat Intelkam Polres Pulpis, IPDA. M. Saipul, Ketua Panwascam Kahayan Hilir, Deby Eka Putra, S.H, PPK, PPS dan PPDP Kahayan Hilir.

“Kunjungan Ketua Bawaslu RI ini dalam rangka Pengawasan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk Pemukhtahiran Data Pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tanggal 09 Desember 2020 mendatang,” kata Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA. Widodo, SE.

Widodo mengatakan, pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu RI melakukan Kunker monitoring terhadap pelaksanaan Coklit dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2020 dengan mendatangi, Wilianson, salah satu warga yang tinggal di Jalan Abel Gawei RT. 14, Kelurahan Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten setempat.

“Dari informasi yang didapat, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) serentak akan dilaksanakan di 270 daerah. Untuk itu, kami menghimbau kepada warga, khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada tersebut,” singkat Widodo. KABAR TODAY.COM

Comments

comments