Polsek Galang Tambal Lubang Jembatan Trans Sulawesi Demi Perlancar Lalulintas

ERWIN | TOLITOLI – Guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Polsek Galang mengecor jalan jembatan berlubang yang berada di Jalan Trans Sulawesi Desa Kalangkangan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, Jumat (10/1/2020).

“Kami sebagai sebagai pelindung masyarakat, senantiasa memberikan rasa aman kepada pengemudi agar tidak menjadi korban dengan kondisi jalan jembatan yang berlubang ini,” kata Kapolsek Galang Iptu Rijal SH.

Inisiatif itu dilakukan untuk mencegah terjadinya lakalantas, agar tidak ada pengendara, baik roda dua maupun roda empat terperosok dan terjebak saat melintas di atas jembatan.

Selain itu, menurutnya aparat kepolisian dari Polres Tolitoli, khususnya polsek Galang juga hingga saat ini terus meningkatkan patroli pengamanan di jalan Trans Sulawesi, khususnya di daerah yang rawan terjadinya krcelakaab.

Fokus kegiatannya adalah masih jalan dan jembatan yang berlubang di daerah hukum polsek Galang, hal ini untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas dan ugal ugalan dijalan raya.

Dia mengatakan, patroli yang melibatkan personel polsek galang bakal terus dilakukan. Dan, itu merupakan kegiatan rutin dari Polres Polres Tolitoli untuk meningkatkan patroli di daerah yang rawan kecelakaan dan terjadi kriminalitas dijalanan.

Dilanjutkan dia, kegiatan tersebut dilakukan agar aparat kepolisian tidak kecolongan. Untuk itu dia mengimbau masyarakat atau pengendara segera melaporkan jika ada tindak pidana atau atau jalan yang rusak agar bisa segera di perbaiki dan tidak terjadi kecelakaan selama berkendaran.

“Silahkan lapor jika terjadi kriminalitas dijalan, kami akan segera tindaki dan jan yang berlubang kami akan segera perbaiki secepatnya tegas,” tukasnya. Iptu Rijal SH. KABARTODAY.com

Comments

comments