Polsek Dan Koramil Kahteng Laksanakan Giat Pengamanan Natal

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Personel Polsek Kahayan Tengah (Kahteng) Polres Pulang Pisau (Pulpis) bersama anggota Koramil Kahteng melakukan pengamanan dalam rangka perayaan Natal di Aula Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulpis, Kamis (05/12) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menjelaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Sehingga di dua perayaan tersebut bisa berjalan dengan aman.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan keamananan dan ketertiban bagi Umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal, khususnya di wilayah hukum Polsek Kahteng,” katanya.

Kegiatan perayaan Natal tersebut mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, dengan dipimpin oleh Pdt. Mitha Donna serta dihadiri oleh Camat Kahteng yang di Wakili oleh Sdr. Siswo, S. Pd, Damang Kahteng, Adrian, Kades Bukit Rawi beserta Perangkat, Guru-guru Pengajar dan Jemaat Umat Nasrani Desa Bukit Rawi.

“Kurang lebih ada 70 orang yang hadit dan selama kegiatan berlangsung anggota Polsek Kahteng bersama anggota Koramil melaksanakan monitoring dan pengamanan sehingga situasi berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.KABAR TODAY.COM

Comments

comments