Polres Tolitoli Gelar Giat Ops Keselamatan Tinombala, Cegah Virus Corona

ERWIN | TOLITOLI – Dalam rangka Ops Keselamatan Tinombala 2020 Anggota Satlantas Polres Tolitoli melaksanakan giat pemasangan stiker, kepada pengendara yang melintas di Traffic Light perempatan BNI jalan Usman Binol Kec.Baolan Kab.Tolitoli, Selasa (07/04)

Giat tersebut di mulai dari Pukul 09.00 WIT di Jalan Usman Binol Traffic Light perempatan BNI Kec.Baolan Kab.Tolitoli di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP I Dewa Made Arda, SH. SIK.

Dikatakan Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, melalui Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda, SH. SIK dalam ops Keselamatan Tinombala 2020 ini, kami berharap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan keramaian, jaga jarak, pakai masker, di rumah saja kalau tidak ada kepentingan dan selalu jaga kesehatan cuci tangan juga tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Giat ini kita laksanakan setiap hari yang kita mulai dari tanggal (7/4/2020) sampai dengan selesai kegiatan yang sudah terprogram dalam setiap tahunnya,” Ujar Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda, SH. SIK

Sambung Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda, SH. SIK, sembari dalam melawan Covid -19 kita juga harapkan masyarakat harus tetap mentaati peraturan berlalu lintas. KABARTODAY.com

Comments

comments