Polres Tolitoli Canangkan Zona Integritas

Tolitoli, KabarToday.com – Polres Tolitoli mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pencanangan zona integritas adalah tekad Polres Tolitoli yang perlu mendapat dukungan semua pihak,” terang Kapolres Tolitoli AKBP.Hendro Purwoko di Aula Jananuraga Polres Tolitoli, Jumat (24/5/2019)

Dikatakannya, Polres Tolitoli serius dalam menggalang dukungan baik internal maupun eksternal.

Maka dari itu, pihaknya secara khusus mengundangdan dihadiri Bupati Tolitoli yang diwakili, Dandim 1305 BT Letkol Inf, Gunnarto SH yang mewakili Danlanal Tolitoli, yang mewakili Kajari Tolitoli, Ketua PN Tolitoli, Ketua PN Agama Tolitoli, yang mewakili Kadis Kesehatan Tolitoli, Direktur RSUD Mokopido Tolitoli, yang mewakili Kepala RRI Tolitoli, yang mewakili Kepala Samsat Tolitoli serta para personil Polres Tolitoli.

Dalam kegiatan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini dipimpin langsung Kapolres Tolitoli AKBP Hendro purwoko.

Selain mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat, ungkap Kapolres pihaknya juga intens menggaungkan kepada seluruh jajaran dalam setiap kesempatan.

“Kami harus serius dan selalu mengingatkan kepada anggota jika ingin mendapatkan predikat WBK dan WBBM.”

Kemudian juga masyarakat dimohon dukungannya agar tidak memberi kesempatan kepada anggota Polri maupun ASN Polres Tolitoli untuk berbuat korupsi dan berbagai hal penyimpangan lainnya. Kapolres Tolitoli selaku yang mencanangkan menandatangani piagam pencanangan tersebut serta disaksikan oleh para Forkopimda yang hadir. Dalam acara Zona Integritas.

“Justru sebaliknya masyarakat bisa mengingatkan, jika masih ada oknum anggota yang berbuat tidak sesuai aturan, sehingga kedepannya pelayanan publik di Polres Tolitoli semakin baik, cepat, bersih serta transparan,” tandas Hendro. Erwin

Comments

comments