Pj. Sekda Saripudin Lepas Pulang Pisau United Ke Kotawaringin Timur

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H. Saripudin memberangkatkan Klub Pulang Pisau United untuk mengikuti kejuaraan Turnamen Sepak Bola Liga III Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kotawaringin Timur (Kotim). Pelepasan itu dilakukan dihalaman Mess Pemda (Kantor Bupati Lama) Jum’at (04/10) sore.

Sebanyak 35 orang yang terdiri dari peserta, Official dan pendamping tersebut telah siap mengikuti kejuaraan Turnamen Sepak Bola Liga III yang rencananya akan berlangsung di Stadion 29 November Kabupaten Kotim mulai tanggal 06 Oktober 2019 mendatang dengan melibatkan seluruh perwakilan klub sepak bola dari Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Pada kesempatan itu, Saripudin menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak yang diberikan amanah untuk mewakili pemerintah kabupaten Pulpis.“Adik-adik jaga kesehatan, berlatih dengan baik, dan tunjukkan permainan yang bagus serta jaga selalu nama baik kabupaten Pulang Pisau,” katanya.

Selain itu, Saripudin juga berpesan kepada pelatih dan pendamping agar tetap semangat serta mendoakan Klub Pulang Pisau United sehingga bisa memperoleh hasil maksimal dalam kejuaraan tersebut.”Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim, kita berangkatkan adik-adik ini. Mudah-mudahan mendapat kesuksesan saat mengikuti kejuaran di Kotim,” tutupnya.KABAR TODAY.COM