Petani Ini Tewas Dengan Luka Benda Tajam

SUYANTO | PULPIS – Penemuan mayat laki-laki dengan luka benda tajam, menggegerkan warga Desa Pasanan, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Senin (24/02) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Pulpis, AKBP. Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Reskrim, Iptu John Digul Manra membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. Mayat tersebut diketahui bernama Halidi (45) yang pekerjaan sehari-harinya sebagai petani atau pekebun.

“Benar mas, memang ada penemuan mayat laki-laki tanpa menggunakan baju, hanya memakai celana pendek saja,” kata Kasat.

Pria yang akrab dipanggil Bang Digul itu juga menjelaskan, kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi telentang dan mengalami luka dileher, luka diperut sampai usus keluar serta kemaluannya sudah terpotong.

“Mayat itu ditemukan pertama kali oleh istrinya dibelakang rumah mereja yang berjarak kurang lebih 30 meter,” tambahnya.

Untuk penyebab kematian korban, lanjut Digul, pihaknya masih melakukan penyelidikan, namun kuat dugaan bahwa korban meninggal akibat dibunuh.

“Sampai saat ini anggota masih dilapangan, dan apabila ada perkembangan nanti kita infokan,” singkatnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments