Pantai Kampung Nelayan Pesona Surgawi Di Teluk Palu

Kabar Today | Kota Palu – Pantai kampung nelayan di teluk palu menebarkan sejuta pesona surgawi, terlebih bagi yang menginginkan kesehatan dan kebutuhan pengobatan alternatif lainnya dengan cara terapi berendam dan berenang air laut di kampung nelayan di teluk palu yang di-yakini memiliki kesamaan kandungan garam laut seperti di laut mati di negara timur tengah dengan kadar garamnya sekitar 32 % dibandingkan terhadap kadar garam rata-rata 3% pada Laut di dunia..

Suasana masihlah sangat gelap dan dingin di suatu pagi ,satuper, satu pengunjung dari segala penjuru kotapalu dan bahkan ada pengunjung dari luar pulau sulawesi, sampai ada juga pengunjung dari america berserta keluarganya turut berendam dan berenang di pantai kampung nelayanitu. Yang mereka yakini air laut di kampung nelayan teluk palu itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dan telah terbukti ke-khasiatannyaa, antara lain mempunyai efek untuk mempercantik kulit dengan mengoleskan lumpur ini ke tubuh, mineral yang terkandung di dalamnya juga terbukti dapat memperbaiki kulit, melancarkan sirkulasi darah dan dapat membantu pengobatan alternatif buat kesehatan manusia.

Teluk Palu ini diciptakan pada saat Tuhan sedang ceria, coba kita bayangkan, selain teluknya memiliki view lima dimensi dan satu-satunya di dunia, Tuhan juga menganugerahi air laut ajaib sekandungan dengan kadar garam di laut mati di timur tengah, yangmana timur tengah kita semua kenal sebagai tempat para nabi-nabi ber-nubuat untuk menyelamatkan manusia.

Air laut di kampung nelayan kota palu sangatlah bening, sebening air mineral, dan orang seberat apa pun bobot badannya dengan sangat mudah dan ringan mengapung di-atas air laut di kampung nelayan. Pengunjung kebanyakan memanfaatkan mandi di-sana untuk mengobati sesuatu penyakit yang di-deritanya, dari penyakit ringan sampai berat dan bahkan sudah ada yang di vonis tak bisa sembuh dengan pengobatan medis, namun sungguh ajaib, di-luar kemampuan manusia memikirkannya, mineral air laut yang sangat tinggi terkandung di kampung nelayan itu dapat menyembuhkan penyakit-penyakit itu.

Selain itu, khasiat lain mandi air laut di kampung nelayan di teluk palu mampu membuka aura tubuh yang masih tertutup, ada yang mengniatkan untuk membuka aura tubuh agar berbisnis semakin di-senangi mitra dan pelanggan, ada pula yang berniat membuka aura tubuh agar enteng jodoh .. He hehe .. Yang terakhir ini peminatnya kebanyakan adalah wanita-wanita cantik, jadi semakin segar kalau pria ikut gabung mandi dan berendam di-kampung nelayan.
.
wanita cantik palu
.
Pantai kampung nelayan di-buka setiap hari dan di-padati pengunjung, sementara itu, puncak-puncak padatnya pengunjung di-setiap akhir pekan dan hari liburan nasional, serta musim liburan luar negeri. Dan di-pastikan pengunjung akan balik dan terus balik ke kampung nelayan teluk palu sulawesi tengah Indonesia bagai seorang pacar yang baik.

Di-sekitar pantai kampung nelayan tersedia kamar mandi air tawar dan tempat untuk menganti pakaian yang disediakan oleh pengelolah warung-warung depan pantai, yang sudah pasti mengeluarkan sedikit rupiah sebagai penganti biaya perawatan kamar mandi. Ada juga di-jual jajanan tradisional seperti pisang goreng yang di-makan dengan sambel cabe pedes, bubur kacang ijo serta sarapan nasi kuning kucing dan minuman-minuman ringan dari yang bersoda sampai yang non-soda.

Akses ke pantai kampung nelayan juga tidaklah sulit, dari bandara udara mutiara sis al’jufri hanyalah 20 menit, dan sekitar pantai juga siap hotel berbintang lima dan melati, serta rumah penduduk yang dapat di-jadikan guest house.

“ Tuhan Mendekatkan Kita Kepada-Nya Melalui Berbagai Cara.” ( JeMmyTehardjo )

Comments

comments